Kanopi kaca

Spesialis pusat kanopi kaca, Atap kanopi kaca tentunya berbeda yang di gunakan untuk jendela. Di sini kami akan sedikit menjelaskan bahan atap kaca yang di pakainya.

Kalau atap kanopi kaca  menggunakan  jenis  kaca  tempered  dan  laminated. Kaca tempered  adalah  merupakan kaca yang di  panaskan  dalam  temperatur   hingga 700  derajat C.

Kemudian  di dinginkan tiba – tiba  dengan menyeprotkan  udara di  ke  dua sisinya agar kaca tersebut menjadi kuat dan tidak mudah retak atau pecah.

Dan kalau kaca  laminated di hasilkan melalui proses laminasi dengan menempelkan dua lembar kaca biasa di gabung menjadi sati  menggunakan polifinil butiran film.

Dengan perekat tersebut apa bila kaca pecah maka pecahanya akan tetap menempel di bagian polifinil tersebut.

Aplikasi ke dua jenis kaca  ini  pada  atap  biasanya  dengan  menggunakan rangka baja. Atau juga bisa di sebut besi holo atau alumunium.

Atap  kaca dapat di aplikasikan berbagai ruangan luar yang memiliki overhead. Aplikasi paling umumnya yaitu untuk kanopi kaca.

Kanopi kaca biasanya di gunakan untuk melindungi ruangan  yang  masih  di anggap sebagai  area terbuka. Misalnya, karport dan area  drop off.

Ada juga jenis ruang ruang fungsional di luar autdoor yang menggunakan  atap kaca.

Misalnya  teras, autdoor living room,autdoor kitchen, gazebo, pool house, tergantung selera dan  sebagainya.

Atap kanopi kaca tersedia dalam bearbagai warna, Walaupun atap banyak yang warna tetapi untuk kaca bening masih pilihan kaca yang paling terpopuler sampai saat ini.

Kanopi  kaca dengan menggunakan warna yang terang  memang dapat menambahkan sentuhan individualitas dan gaya interior xterior rumah, perkantoran atau toko yang nantinya tidak akan mengurangi sedikitpun desain gaya bangunan.

Sedangkan untuk model dalam macam kanopi anda dapat memilih bentuk pelana plat memanjang yang kesemuanya tersedia dalam baerbagai ukuran dan gaya permukaan.

Yang anda lakukan sekarang adalah memilih  salah satu yang paling sesuai dengan bentuk dan gaya  bangunan anda.