Konstruksi rangka kanopi kaca

  • Beranda
  • Konstruksi rangka kanopi kaca

Konstruksi rangka kanopi kaca

Konstruksi rangka kanopi kaca.

Struktur jarak ukuran konstruksi rangka kanopi atap kaca terbaik, Saat pembuatan dalam pengerjaan konstruksi  kanopi atap kaca yang perlu di perhatikan adalah ketika saat pembuatan atau ketika teknisi mendirikan rangka konstruksi yang ingin di gunakan untuk penumpang kaca. Karena rangka atau tiang yang ingin di gunakan harus benar-benar sesuai dengan atap kaca yang di gunakan. Dan untuk kemiringan rangka juga harus seimbang.

Kontruksi rangka kanopi atap kaca.

  1. Ketebalan rangka harus bisa menyesuakan.
  2. Besar besi holo harus di perhitungkan.
  3. Tiang penyangga rangka harus di perhatikan.
  4. Dalam pengelasan rangka atau tiang harus benar-benar orang yang profesional.

Untuk struktur yang kami dirikan berikut memang masing-masing tiangnya berbeda. Dan untuk tiang nya kami pun menyesuaikan berapa luas bentangan kanopi yang ingin di dirikanya. Dan apa bila tiang menggunakan besi holo. Kami menggunakan holo 10cm x 10cm dengan ketebalan 2,5mm sampai 3mm.

Apa bila menggunakan tiang besi Wf. Kami menggunakan Wf 150 ukuran standar. Dan untuk lebih jelasnya lagi coba perhatikan gambar kanopi di atas berikut.

 

Atap kaca yang di gunakan harus memenuhi standar.

Kanopi Kaca terdiri atas komponen struktur besi/baja/stainless dengan atap kaca berjenis tempered atau laminated. Dalam pengaplikasianya dibutuhkan tingkat ketelitian dan ketrampilan yang khusus, karenanya di tangan aplikator yang berpengalaman Kanopi Kaca Anda dapat berfungsi secara maksimal dan tidak khawatir akan terjadinya kebocoran.

  1. Tidak cacat-cacat lembaran bening yang diperbolehkan harus sesuai ketentuan dari pabrik.
  2. Kaca yang digunakan harus bebas dari gelembung (ruang-ruang yang berisi gas yang terdapat pada kaca).
  3. Kaca yang digunakan harus bebas dari komposisi kimia yang dapat mengganggu pandangan.
  4. Kaca harus bebas dari keretakan (garis-garis pecah baik sebagian atau seluruh tebal kaca).
  5. Kaca harus bebas dari gumpilan tepi (tonjolan pada sisi panjang dan lebar ke arah luar/ masuk).
  6. Harus bebas dari benang (string) dan gelombang (wave) benang adalah cacat garis timbul yang tembus  pandangan, gelombang  adalah permukaan kaca yang berubah dan mengganggu pandangan.

Dan apa bila anda belum benar-benar mengerti tentang penjelasan ini. Tidak usah sungkan. dan silahkan hubungi perusahaan atau team kami dengan nomor kontak yang sudah kami sediakan.

 

Open chat